Jika anda sedang merencanakan perjalanan dengan teman-teman anda? dan mencari tempat untuk mengeksplorasi, bersenang-senang di jalan? dengan bantuan foursquare anda dapat melakukannya. Foursquare memungkinkan anda untuk mengetahui tempat terdekat dengan bantuan GPS tracking lokasi anda saat ini dan menampilkan tempat hangout terdekat. Ini aplikasi kecil yang disebut ‘ON The Way’ memungkinkan anda untuk merencanakan mana saja tempat untuk dikunjungi pada perjalanan. Dengan dukungan dari Google maps & Foursquare – mereka akan menunjukkan tempat untuk mengeksplorasi antara dua titik.
OnTheWay Tracking Menjelajahi Road Trip Dengan Bantuan Foursquare
On The Way adalah aplikasi web kecil yang membantu anda menemukan hal menarik yang ada di jalan. Yang perlu anda lakukan adalah, cukup masukkan titik awal dan titik akhir dari perjalanan anda. Hubungkan account Foursquare dengan aplikasi Ontheway. Setelah selesai, tekan saja tombol enter untuk menunjukkan tempat-tempat yang ada di jalan.
OnTheWay Tracking view Menjelajahi Road Trip Dengan Bantuan Foursquare
Idenya benar-benar sederhana dan efektif, karena setelah kita menentukan path untuk melakukan, mendapatkan dari titik A ke titik B, dengan app ini anda juga akan mendapati informasi yang anda butuhkan seperti berapa lama antara dari titik A ke titik B dan memberitahukan tempat-tempat yang anda butuhkan semisal restoran atau tempat pengisian BBM, hal terbaik tentang ide ini adalah bahwa ia menggunakan kecerdasan kolektif dari pengguna, untuk secara otomatis merekomendasikan tempat terbaik untuk menemukan jalan, sehingga alat ini bisa menjadi sahabat terbaik kita ketika merencanakan untuk melakukan perjalanan.
Untuk mencobanya anda bisa kunjungi link berikut ini :

On The Way