Sebagai pengguna PC pada OS windows kadang anda ingin tampilan desktop PC anda terlihat hidup ketika anda tidak berada beberapa menit di depan PC dengan cara menginstall screensaver untuk memperindahnya. Jika anda menginginkan screensaver berikut beberapa pilihan 10 screensaver terbaik gratis untuk Windows ang dapat anda gunakan untuk desktop anda.
1. YoWindow : menampilkan cuaca sebagai lanskap visual
screen small 04 5 Screensaver Gratis Terbaik Untuk Windows
YoWindows sebuah screensaver dengan pemandangan, anda seolah olah hidup dalam peternakan, atau yang hanya ingin representasi visual cuaca  keren daripada widget desktop. Ada versi gratis yang sangat baik bahwa anda akan suka, tetapi versi berbayar memiliki adegan lebih dan fungsi lain lebih jelas.
2. Zoomquilt II : lanskap surealis yang terlihat tidak ada akhir
zoomquilt2 5 Screensaver Gratis Terbaik Untuk Windows
Zoomquilt di sini untuk menunjukkan anda proyek seni kolaboratif yang liar, aneh, dan sebuah ledakan murni visual yang tinggi oktan. Anda dapat menemukan animasi Flash Zoomquilt pertama di sini.
3. Earth Screensaver HD : Screensaver yang mengagumkan dari bumi
Earth Screensaver+ HD 5 Screensaver Gratis Terbaik Untuk Windows
Screensaver web yang terhubung dari luar angkasa akan menampilkan screensaver bumi dengan ketepatan waktu nyata dalam hal hari dan representasi malam.
4. GEOCODEARTH : Geo-Mashup dari Twitter, RSS, Flickr, dll
GEOCODEARTH 5 Screensaver Gratis Terbaik Untuk Windows
Screensaver dunia yang satu ini terhubung ke web, dan Web 2.0 pada khususnya. GEOCODEarth berputar bumi virtual dan menampilkan aktivitas upload gambar melalui Twitter, Flickr dan sumber-sumber lain. Anda dapat memasukkan kata kunci anda sendiri untuk menyaring gambaryang anda inginkan.
5. The Endless Forest : Sebuah virtual world screensaver 3D
 5 Screensaver Gratis Terbaik Untuk Windows
Sebenarnya adalah sebuah permainan multiplayer online yang dapat dijalankan sebagai screensaver, di mana anda adalah rusa yang berlarian di hutan magis dan tidak memiliki aturan atau tujuan, tetapi pemain dapat berinteraksi dengan orang lain dan hanya mencari dan melihat apa yang terjadi.