Sebagian besar waktu ketika kita menginstal aplikasi atau browsing internet, PC rawan terhadap virus, malware dan bentuk lain dari serangan dan sebagai hasilnya sistem akan mengalami korup jika tidak ada perlindungan yang memadai. Time Freeze adalah alat freeware sederhana dan sangat berguna untuk Windows yang dapat membuat salinan virtual dari Windows dan kemudian menjaga sistem yang sebenarnya utuh atau pada keadaan yang konstan, sehingga mencegah virus berbahaya dan malware dari membuat perubahan pada sistem dan menyediakan dengan perlindungan.
ToolWiz Time Freeze Membuat Virtual Copy Windows Dengan Time Freeze
Cukup dengan klik tombol Start dan Timefreeze app akan mulai menciptakan lingkungan virtual untuk Windows anda. Toolwiz Time Freeze adalah sebuah sistem Instant mudah dan efektif memulihkan perangkat lunak untuk menjaga sistem anda aman dan melindungi komputer anda dari perubahan yang tidak diinginkan. Ada juga aplikasi proteksi file yang dapat menyimpan file anda dari perubahan. Menggunakan ini, anda dapat membuat file anda yang bersifat rahasia atau penting aman dari serangan apapun dari malwares yang dapat membuatnya korup.
Anda dapat menambahkan file atau folder ke daftar file yang dilindungi. Aplikasi ini menyediakan tingkat yang lebih tinggi keamanan untuk perlindungan komputer, dan sangat meningkatkan efisiensi sistem virtual.
Harap dicatat, bahwa anda tidak boleh melakukan file perlindungan untuk file Windows System karena dapat menyebabakan Crash.

Download Toolwiz Time Freeze