Ada kunci layar yang tersedia untuk ponsel Android untuk melindungi telepon anda dari penggunaan yang tidak sah, termasuk beberapa aplikasi. Hidden Lock adalah aplikasi gratis untuk Android yang seperti namanya adalah Hidden Lock untuk telepon anda tanpa password apapun. Hidden Lock menambahkan keamanan tambahan untuk telepon anda saat perangkat anda akan terkunci dengan mematikan layar sentuh dan shortcut men.
Hidden Lock 1 Hidden Lock   Lock Screen Untuk Android Phone Terbaik
Tidak ada password, tidak ada kode khusus, tidak ada pola yang diperlukan untuk membuka kunci. Bila anda mengaktifkan Hidden Lock, anda menentukan lokasi dari tombol membuka pada layar bersama dengan ukuran ikon. Kecuali seseorang menekan lokasi nyata di layar, tidak ada yang akan dapat membuka telepon anda. Ini sangat berguna bila anda memiliki layar ponsel android besar.
Hidden Lock Hidden Lock   Lock Screen Untuk Android Phone Terbaik
Dari gambar di atas, anda dapat memilih tombol membuka dan ukuran dengan menggunakan slide dan kemudian menonaktifkan kunci default pada ponsel Android anda. Hidden Lock bekerja dengan Android 2.1 ke atas dan ada juga versi pro dengan lebih banyak fitur yang tersedia.

Download Hidden Lock untuk Android